Kunjungi Kecamatan Padangan, Kapolres Bojonegoro Cek Gudang Logistik PPK Pemilu 2024

Kunjungi Kecamatan Padangan, Kapolres Bojonegoro Cek Gudang Logistik PPK Pemilu 2024

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan Kunjungan ke Kecamatan Padangan.--

BOJONEGORO, MEMORANDUM-AKBP Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si  melaksanakan Kunjungan ke Kecamatan Padangan dalam rangka mengecek Gudang Logistik Pemilu PPK yang telah selesai melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Gedung PNPM Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Senin 19 Februari 2024.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Bojonegoro di dampingi oleh Waka Polres Kompol David Manurung, SE. S.I.K, M.H dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro. Kedatangan Kapolres Bojonegoro disambut langsung oleh Kapolsek Padangan, Staf PPK Padangan, Anggota Panwaslu Kecamatan dan Gabungan personil yang tersprint dalam Pengamanan Gudang Logistik Pemilu baik dari BKO Polres Bojonegoro , Polsek Padangan, Koramil Padangan maupun anggota Satpol PP Kecamatan Padangan.

BACA JUGA:Apel Peringatan HUT Satpol PP, Damkarat, dan Satlinmas, Pj Bupati Bojonegoro: Tingkatkan Profesionalisme

Setelah melakukan pengecekan situasi maupun kondisi di areal gudang Logistik Pemilu dan di lanjutkan dengan memberikan arahan kepada Personil pengamanan. 

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas sampai hari ini telah diselesaikan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan suara Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Pastikan Logistik Aman, Kapolres Bojonegoro Sidak PPK Bojonegoro Kota

Sementara itu Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim SH. MM mengungkapkan bahwa sampai dengan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan suara pemilu selesai di wilayah hukum Polsek Padangan tetap aman dan kondusif tanpa ada permasalahan yang menonjol . 

" Tetap Waspada dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik pemilu sampai dengan Kotak suara di kirim ke KPU Kabupaten Bojonegoro," pungkasnya. (*)

Sumber: