Kapolsek Sawahan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno di PPK

Kapolsek Sawahan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno di PPK

Apel kesiapan pengamanan Rapat Pleno di Gudang PPK Sawahan jalan Putat Jaya C Timur Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K. dan diikuti oleh 37 personel gabungan dari Polsek Sawahan, Samapta Polrestabes Surabaya, Satpol PP Kecamatan Sawahan, dan Koramil Sawahan. Apel kesiapan pengamanan Rapat Pleno di Gudang PPK Sawahan jalan Putat Jaya C Timur Surabaya berjalan lancar, Minggu 18 Februari 2024.

Dengan pengecekan personel dan peralatan. Kapolsek Sawahan dalam arahannya menekankan pentingnya sinergitas antar instansi dalam menjaga keamanan dan kelancaran Rapat Pleno.

"Rapat Pleno ini merupakan tahapan penting dalam Pemilu, sehingga pengamanannya harus maksimal," tegasnya.

Apel kemudian dilanjutkan dengan simulasi pengamanan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi selama Rapat Pleno.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Cek TPS 17 Putat Jaya Tak Bisa Dimasukkan ke Si Rekap

"Simulasi ini penting untuk memastikan kesigapan dan kesiapan personel dalam menghadapi berbagai situasi," katanya.

Apel kesiapan pengamanan Rapat Pleno di PPK Sawahan ini merupakan wujud komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, apel kesiapan pengamanan Rapat Pleno di PPK Sawahan berjalan lancar. Saya mengapresiasi kesigapan dan kesiapan personel gabungan dalam mengamankan kegiatan ini. Saya harap sinergitas antar instansi ini dapat terus terjaga untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif," tutupnya. (mtr)

Sumber: