Tabrak Pikap, Pelajar SMA di Gresik Tewas

Tabrak Pikap, Pelajar SMA di Gresik Tewas

anggota Satlantas Polres Gresik olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Masangan, Bungah-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Masangan, Kecamatan Bungah, GRESIK. Seorang pelajar berinisial FA (16), tewas setelah terlibat tabrakan dengan mobil pikap di lokasi kejadian.

Kanitgakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina menjelaskan, insiden laka lantas itu terjadi Sabtu 17 Februari 2024 sekitar pukul 20.30. Bermula ketika motor Honda Scoopy nopol W 4996 EU yang dikendarai FA berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. 

Setiba di lokasi kejadian, korban yang tidak mengenakan helm itu mendadak langsung mengambil haluan ke kanan dan melewati marka as jalan. 

Saat bersamaan, melintas kendaraan Mobil pikap boks Daihatsu bernopol B 9822 UXA yang dikemudikan M Dafa Dinul Muslimin (25) asal Kecamatan Sukolilo, Surabaya.

BACA JUGA:Pulang Melatih Burung, Kecelakaan dengan KA Mataremaja

"Sehingga kendaraan sepeda motor korban membentur kendaraan mobil hingga  terjadilah kecelakaan lalu lintas," ungkap Tita Minggu 18 Februari 2024, siang.

Akibat kecelakaan itu, korban FA langsung dievakuasi ke RS Mabarot Bungah. "Korban dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan di RS," jelas alumnus AKPOL 2015 itu.

Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda motor mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan. "Kedua kendaraan diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas dia.(fdn)

Sumber: