Warga Mojosari Tewas Dilindas Dump Truk

 Warga Mojosari Tewas Dilindas Dump Truk

Petugas melakukan oleh TKP.--

SIDOARJO, MEMORANDUM-Warga Mojosari, Mojokerto tewas setelah motor yang dikendarainya terjatuh dan dilindas dump truk di Jl Jemundo, Taman, Sidoarjo, Jumat 16 Februari 2024 sekitar pukul 09.20. Lakalantas maut itu tepatnya terjadi di depan garasi PT Bunga Ndaru.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Onny Purnomo mengatakan, korban adalah pengendara sepeda motor Vario S-2503-NBM, Freda Adi Wardana (Adi), umur 28 tahun, warga Ngingas Ngimbangan, Mojosari Mojokerto.

Korban tewas di TKP setelah tubuhnya terlindas roda dump truk L-8437-UO yang disopiri M Gangsar, umur 55 tahun, warga Sumberejo Kidul, Sukosewu, Bojonegoro.

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo dan Tiga Saksi Diperiksa KPK, Gus Muhdlor Janji Bakal Kooperatif

Kronologi kejadian, korban mengendarai motor Vario S-2503-NBM  dari arah Utara ke Selatan. Setiba di TKP, korban berusaha mendahului mobil dump truk L-8437-UO dari sebelah kanan. Nahas, sepeda motor korban terjatuh, lalu tubuhnya tergencet dump truk Nopol. L-8437-UO yang berjalan dari arah sama.

BACA JUGA:Patroli Kesehatan Polresta Sidoarjo Tunjang Kelancaran Pemilu 2024

Akibat kejadian itu korban meninggal dunia. Jenazahnya dibawa ke RS. Kendaraan yang terlibat lakalantas ini diamankan polisi. Polisi juga langsung melakukan olah TKP. Perkara ini sekarang ditangani penyidik Satlantas Polresta Sidoarjo.(top/jok)

Sumber: