Jum'at Curhat Polsek Pakal Evaluasi Pengamanan Pemilu

Jum'at Curhat Polsek Pakal Evaluasi Pengamanan Pemilu

Pemilu 2024 untuk pungut dan hitung suara di TPS wilayah Kecamatan Pakal telah selesai dilaksanakan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Tahapan Pemilu 2024 untuk pungut dan hitung suara di TPS di wilayah Kecamatan Pakal telah selesai dilaksanakan. Kanit Reskrim Polsek Pakal selaku Perwira Pengendali Petugas Pengamanan TPS,

Bhabinkamtibmas Kelurahan Babat Jerawat, tiga pilar Kelurahan Pakal, Panwascam, dan PPS Kelurahan Babat Jerawat mengadakan kegiatan Jum'at Curhat untuk mengevaluasi pelaksanaan tahapan pemilu di wilayah tersebut.

"Kami berterimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan tahapan pungut dan hitung suara di TPS di wilayah Kelurahan Babat Jerawat," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pakal.

"Namun, kami harapkan bisa disampaikan ke seluruh warga untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pemilu. Kami juga berharap penyelenggara pemilu di tingkat Kelurahan Babat Jerawat mengecek kesehatan dari setiap KPPS. Bila perlu penanganan kesehatan, kita akan berkoordinasi dengan kepala Puskesmas Benowo Surabaya."

BACA JUGA:Polsek Pakal Bersama Tiga Pilar Kelurahan Pakal Gelar Jumat Curhat

Kapolsek Pakal, Kompol I Made Jatinegara, S.H., juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pakal dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahapan pungut dan hitung suara di tingkat KPPS.

"Kegiatan tersebut berlangsung aman terkendali," ungkapnya. "Kami harap masyarakat tetap menjalin tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan pasca kegiatan tersebut. Jangan ada perpecahan di tengah-tengah masyarakat pasca Pemilu tahapan pungut dan hitung suara," terangnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat Kelurahan Babat Jerawat yang diharapkan bisa menyampaikan kepada seluruh masyarakat Babat Jerawat untuk tetap menjaga tali silaturahmi pasca kegiatan Pemilu tahapan pungut dan hitung suara di wilayah Babat Jerawat.(mtr)

Sumber: