Layanan Aneka Usaha Seger Kian Lengkap, Pj Bupati Melaunching Digital Radiologi

Layanan Aneka Usaha Seger Kian Lengkap, Pj Bupati Melaunching Digital Radiologi

Pj Bupati Jombang Sugiat didampingi Sekdakab Jombang Agus Purnomo dan Direktur Perumda Aneka Usaha Seger Mohammad Nasir.--

JOMBANG, MEMORANDUM - Pelayanan kesehatan di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Seger kian lengkap. Menyusul, perusahaan plat merah tersebut membuka kembali layanan radiologi, bahkan alat yang dimiliki kian canggih karena serba digital.

Layanan radiologi Aneka Usaha Seger itu ditandai dengan dibuka dan diresmikan Pj Bupati Jombang Sugiat Kamis (15/2). didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo dan Mohammad Nasir, Direktur Perumda Aneka Usaha Seger, serta disaksikan sejumlah Kepala OPD terkait  lingkup Pemkab Jombang yang hadir.

 

Pj Bupati Jombang Sugiat mengatakan, saat ini Perumda Aneka Usaha Seger ditunjuk sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID). Meskipun sektor perdagangan di Perumda Aneka Usaha Seger ini sebenarnya masih tergolong baru berjalan pada akhir tahun 2022.

“Tetapi harapannya dengan adanya SK penunjukan tersebut, perusahaan dapat berkontribusi besar dalam mengendalikan inflasi barang pokok di Kabupaten Jombang,” katanya.

BACA JUGA:Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Gelar Sinau Jurnalistik Bareng Memorandum

Dirinya juga menambahkan, Perumda Aneka Usaha Seger dapat terus berkontribusi meningkatkan kinerja dan profitnya supaya maslahat serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) nya terus meningkat dari tahun ke tahun. Terlebih lagi dengan telah dilaunchingnya layanan radiologi.

 

"Saya berharap dengan adanya layanan Radiologi yang lebih canggih ini, Perumda Aneka Usaha Seger mampu melengkapi layanan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat," harapnya.

 

Perumda Aneka Usaha Seger bisa bersaing dengan BUMD lainnya terutama dalam hal kontribusi PAD terhadap Daerah. “Semoga Perumda Aneka Usaha Seger dapat mencapai cita-citanya untuk menjadi BUMD yang modern, kuat, sehat, amanah, manfaat dan kontribusi sebesar-besarnya kepada masyarakat luas sesuai dengan visi dan misinya", pungkasnya.

 

Sementara itu, Mohammad Nasir, Direktur Perumda Aneka Usaha Seger, menyampaikan ucapan terima kasih atas support pemerintah terkait dengan penyertaan modal.

BACA JUGA:Pertama Kalinya Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Raih Top BUMD Awards 2023

Sumber: