Tunangan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana Turut Berangkat Tugas ke Papua

Tunangan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana Turut Berangkat Tugas ke Papua

Lettu Muhammad Fardhana, Sebagai Danki Bant siap berangkat tugas ke Papua Intan Jaya -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Prajurit Condromowo Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad Danki Bant Lettu Muhammad Fardhana turut tugas pengamanan perbatasan (Pamtas) Mobile RI-PNG dan Satgas Luar Negeri (LN) BGC Kongo 406 selama 9 bulan.

Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi, S.P. menerangkan, pasukan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad yang berjumlah 406 personil untuk menggantikan pasukan dari Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma, di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah.

"Dengan kekuatan 450 personil akan berangkat ini untuk menggantikan pasukan dari Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma, di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, selama sembilan bulan kedepannya, " beber Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi. Kamis 15 Februari 2024.

Dari 450 personil Perwira, Bintara dan Tamtama salah satu prajurit yang bernama Lettu Muhammad Fardhana, Sebagai Danki Bant yang viral di media sosial, setelah bertunangan dengan artis Ayu Ting Ting tersebut turut berangkat.

BACA JUGA:Batalyon Infanteri Raider 509/BY Kostrad Gelar Tradisi Penciuman Tunggul

"Ya Kita do'a kan bersama prajurit kita sukses menjalankan tugas, dan khususnya pada Lettu Muhammad Fardhana, Sebagai Danki Bant bisa melangsungkan pernikahan nya. " pungkas Dansatgas pasukan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad. (edy)

Sumber: