Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun

Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun

Minyak Zaitun--

SURABAYA, MEMORANDUM - Demi mewujudkan kulit yang lebih putih dan lebih cerah, tak sedikit orang yang rela merogoh kocek untuk membeli produk perawatan kulit atau prosedur kecantikan yang mahal. 

 

Namun, sebenarnya Anda juga bisa memanfaatkan bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak zaitun.

BACA JUGA:Berikut Ini Cara Menghilangkan Bulu Ketiak yang Ampuh

Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun

 

  • Membuat masker wajah dari campuran minyak zaitun dan jus lemon

Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun bisa Anda coba dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda bisa mencampurkan minyak zaitun dengan jus lemon. 

 

  • Menggunakan minyak zaitun sebagai pelembap wajah

Untuk menggunakan minyak zaitun sebagai pelembap, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun langsung ke kulit wajah dengan tangan atau bola kapas. Gunakan handuk atau kain lembut untuk menghilangkan sisa-sisa minyak berlebih di wajah.

 

  • Menggunakan minyak zaitun sebagai pembersih make up atau cleansing oil

Kulit yang bersih dan cerah kemudian akan membuah wajah Anda tampak lebih putih. Cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun tersebut cukup mudah untuk dilakukan, yaitu taruh 1–2 sendok teh minyak zaitun di telapak tangan atau kapas, lalu bersihkan riasan wajah dengan lembut.

Sumber: