7 Rekomendasi Brand Lokal untuk Fashion Kekinian 2024: Tampil Stylish dan Mendukung Produk Lokal

7 Rekomendasi Brand Lokal untuk Fashion Kekinian 2024: Tampil Stylish dan Mendukung Produk Lokal

-Unsplash-

4. Cottonology: Brand pakaian yang terbuat dari bahan katun yang nyaman dan berkualitas tinggi. Cottonology menawarkan berbagai macam pakaian basic yang dapat dipadupadankan dengan berbagai macam gaya.

Cottonology terkenal dengan kaus polosnya yang terbuat dari bahan katun yang nyaman dan adem. Brand ini juga menawarkan berbagai macam pakaian basic lain seperti kemeja, celana, dan dress.

BACA JUGA:6 Item Fashion Wanita Muslimah Terbaik Dari Heaven Lights

5. Suku Home Industry: Brand lokal yang memproduksi pakaian dan aksesoris dengan sentuhan budaya Indonesia. Suku Home Industry cocok bagi Anda yang ingin tampil stylish dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya Indonesia.

Suku Home Industry terkenal dengan batiknya yang modern dan stylish. Brand ini juga menawarkan berbagai macam aksesoris dengan sentuhan budaya Indonesia seperti tas, sepatu, dan perhiasan. 

BACA JUGA:Pemkot Gelar Lomba Fashion Show Antar Perangkat Daerah di SGE

6. Aerostreet: Brand lokal yang akhir-akhir ini tersorot karena berkolaborasi dengan salah satu cawapres dan pengusaha muda yakni Gibran Rakabuming Raka. Gibran menjalin kerjasama dengan Aerostreet untuk meluncurkan sepatu edisi khusus "Gibran x Aerostreet". 

Hal ini tentu menimbulkan dampak positif karena Gibran Rakabuming telah melakukan promosi produk lokal dalam setiap acara formal maupun informal yang kemudian banyak menarik minat para generasi muda. 

BACA JUGA:OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru, Ideal bagi Para Fashion Enthusiast!

7. Telusur Kultur: Brand Telusur Kultur terkenal dengan kemeja batik motif pria dan wanita online mereka yang bertema ilustrasi Indonesia.

Mereka bermitra dengan seniman Hari Merdeka untuk membuat desain yang unik dan menarik.

BACA JUGA:Penasaran dengan Kamera Galaxy S23 Ultra 5G? Ini 3 Contoh Fashion Photography yang Epic

Dengan memilih untuk berbelanja dari brand lokal, Anda tidak hanya dapat tampil fashionable dan kekinian untuk tahun 2024, tetapi juga memberikan dukungan yang berarti bagi pertumbuhan industri fashion lokal. Mari bersama-sama membangun dan memajukan produk-produk lokal Indonesia! (*)

Sumber: