Tiga Pilar Sukodono Cek Kesiapan TPS

Tiga Pilar Sukodono Cek Kesiapan TPS

Tiga pilar Sukodono cek TPS.--

SIDOARJO, MEMORANDUM-Perangkat Desa Sukodono bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, melakukan pengecekan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Sukodono, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Senin, 12 Februari 2024.

Ada sebanyak 22 TPS Desa Sukodono yang dicek. Sekretaris Desa Sukodono Tatik mengatakan kehadiran tiga pilar ini, guna memastikan dua hari jelang pemungutan suara pelaksanaan Pemilu di wilayahnya berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA: Sebelum Geser ke TPS, Polisi Sidoarjo Gelar Doa Bersama

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Sukodono Aipda Wiwit Yulianto, menjelaskan situasi kamtibmas di wilayah binaannya aman dan kondusif. Pihak panitia pemungutan suara juga sudah siap.

BACA JUGA:Wabup Sidoarjo: Normalisasi Sungai Buntung Harus Segera Dilakukan

“Melalui patroli keliling ke TPS di Desa Sukodono hari ini, kami bersama perangkat desa dan babinsa memastikan kembali bahwa proses pelaksanaan Pemilu telah sesuai SOP dan situasi lancar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, tiga pilar tersebut mengimbau masyarakat yang memiliki hak suara agar mendatangi TPS pada 14 Februari 2024, dengan menentukan pilihan sesuai nurani masing-masing.(met/jok)

Sumber: