Jamin Kondusifitas Pemilu 2024, Polres Gresik Berangkatkan Personil ke Pulau Bawean

Jamin Kondusifitas Pemilu 2024, Polres Gresik Berangkatkan Personil ke Pulau Bawean

Puluhan personel Polres Gresik jelang keberangkatan ke Kepulauan Bawean-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik mengirimkan personel untuk pengamanan Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean. Sebanyak 22 personel berangkat Minggu, 11 Februari 2024. Keberangkatan personel lebih cepat dari wilayah yang lain karena lokasi yang dijangkau cukup jauh.

Pengiriman personel ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean. Personel BKO akan ditempatkan di berbagai titik strategis, seperti kantor KPU, Bawaslu, dan TPS.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, pengiriman personel BKO ini merupakan langkah antisipasi mencegah terjadinya gangguan keamanan selama Pemilu. "Kami ingin memastikan bahwa Pilpres di Kepulauan Bawean berjalan dengan aman dan lancar," kata Aditya.

"Hati-hati dijalan dan semoga selamat sampai tujuan, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan hindari pelanggaran," imbuh dia.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Pimpin Upacara Pergantian Jabatan Kapolsek Wringinanom dan Balong Panggang

Sementara itu, Ipda Ahmadun, pemimpin BKO, menegaskan bahwa personelnya siap untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

"Kami akan bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean," kata Ahmadun.

Pengamanan Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean sebanyak 22 personil dengan harapan Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai.(fdn)

Sumber: