Di Kota Batu, Bank Jatim Peduli UMKM dan Pendidikan

Di Kota Batu, Bank Jatim Peduli UMKM dan Pendidikan

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menghadiri RUPS Bank Jatim.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023 (RUPST TB 2023) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), di Lantai 5 Gedung Bank Jatim, Rabu, 7 Februari 2024.

Pj Wali Kota Batu menyampaikan terima kasih atas peran serta Bank Jatim dalam meningkatkan permodalan bagi UMKM di Kota Wisata Batu, termasuk dengan kepedulian terhadap dunia pendidikan yang luar biasa pada HUT ke-22 Kota Batu dengan menyerahan bantuan kendaraan transportasi antar jemput siswa.

“Kepedulian Bank Jatim terhadap dunia pendidikan sangat luar biasa, sudah membantu transportasi bagi pelajar di Kota Batu. Kita tahu beberapa waktu yang lalu Bank Jatim memberikan bantuan kendaraan antar jemput bagi siswa SD-SMP Satu Atap Pesanggrahan,” kata Pj Aries.

Pj Aries mengapresiasi Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari Bank Jatim yang banyak dimanfaatkan untuk membantu masyarakat dalam berbagai kepentingan pelayanan kepada masyarakat yang sangat bermanfaat.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas jalinan kerjasama dengan Pemerintah Kota Batu dengan pengunaan CSR untuk mengembangkan potensi dan meningkatkan perekonomian dengan mendukung tumbuhnya UMKM Kota Wisata Batu,” jelasnya.

Tampak hadir, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan bupati/ wali kota se-Jatim,  juga diikuti oleh jajaran direksi PT Bank Jatim. Pj Wali Kota Batu hadir mewakili Pemerintah Kota Batu sebagai Pemegang Saham di PT Bank Jatim Tbk. (*)

Sumber: