Kajari Kota Batu Apresiasi Peran Pers

Kajari Kota Batu Apresiasi Peran Pers

Kajari Kota Batu Didik Adyotomo SH MH.--

BATU, MEMORANDUM-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batu Didik Adyotomo SH MH mengapresiasi peran pers dalam menyebarkan informasi yang edukatif dan bertanggungjawab pada masyarakat. Diantaranya, mengenai informasi yang berkaitan dengan penegakan hukum dan pelayanan hukum.

“Kami berterimaksih pada pers yang telah bersinergi dengan Kejari Kota Batu dalam penyampaian informasi. Masyarakat berhak mengetahui yang dilakukan oleh Kejari Kota Batu, karena memang kita hardir untuk masyarakat Kota Batu,” ujar Didik Adyotomo.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat Malang Raya Harap Pemilu Berlangsung Sukses

Momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari ini dinilai penting untuk memperkokoh sinergi dan kolaborasi dengan insan pers yang telah mengemban amanhanya dengan baik untuk kemajuan negeri ini.

BACA JUGA: Jelang Pemilu, Korsabhara Mabes Polri Beri Pembekalan di Polres Malang Raya

Didik menyampaikan terkait pelayanan pada masyarakat dalam waktu dekat akan meluncurkan program baru yang menjadi wadah kegiatan Kejari Kota Batu. “Dalam hal ini sangat berharap pada insan pers di Kota Batu untuk membantu memublikasikannya,” terangnya.

Diharapkan, mendatang pers tidak saja sebagai penyambung informasi masyarakat namun juga harus berperan menjadi salah satu agen perubahan bangsa. “Karena informasi yang baik akan membantu terbentuknya karakter masyarakat Indonesia,” harapnya. (nik)

Sumber: