Dr. Hudiyono: Keberkahan Menuju DRPD Jatim

Dr. Hudiyono: Keberkahan Menuju DRPD Jatim

Hudiono bersama host Memorandum TV Rakhmat Hidayat dan Menajer Bisnis dan Pengembangan Memorandum, Heri Sunaryo serta Ali Muchtar karyawan Memorandum.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM - Mengabdi bisa di mana saja. Termasuk maju melalui Partai Demokrat dari daerah pilihan (dapil) Sidoarjo DPRD Jawa Timur, Dr Hudiyono Msi memastikan diri menjadi wakil rakyat DPRD Jawa Timur.

“Semua merupakan keberkahan, saya bisa melangkah dan berproses menuju kursi DPRD Jawa Timur,” kata Hudiyono pada Rakhmat Hidayat, host podcast MemorandumTV, Rabu 7 Februari 2024.

Hudiyono menyampaikan, dirinya mewakafkan diri menuju DPRD Jawa Timur karena banyak hal. Di antaraya pengalaman hampir 40 tahun, menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan berbagai jabatan mulai staf di Dinas Pendidikan, Biro Kesra Setda Prov Jatim, hingga Kepala Dinas Kominfo serta Kadisbudpar Pemprov Jatim dengan pangkat puncak IVE.

“Berbekal pengalaman (sekolah kehidupan) itu, saya bisa kembali berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” tegas dia.

BACA JUGA:Indra Wahyudi, Caleg Nomor Urut 2 Partai Demokrat Dapil 5 Surabaya: Tidak Zaman Tebar Pesona tapi Aksi Nyata

Selama ini, diakuinya banyak pengalaman dan mengalami keberkahan, investasi kejujuran, investasi amanah, investasi yang bermanfaat bagi sesama.

“Tentunya saya bergabung melalui Partai Demokrat untuk mengabdi ke masyarakat,” sebut Hudiyono.

Dr Hudiyono MSi juga pernah menjabat Ketua RT di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin selama lima belas tahun. Kepiawaiannya menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat, menjadi sosok ini dekat di hati warga.

“Senang bisa terjun langsung ditengah masyarakat dan menyelesaikan berbagai persoalan warga. Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai RT saya bisa menggerakkan warga, membangun pos, mushola dan beberapa bangunan lainnya," ujar Hudiyono.

BACA JUGA:Ini Prediksi 10 Caleg DPR RI dari Dapil Jatim yang Lolos ke Senayan, Ada Adies Kadir dan Bambang DH

Selama itu, pengabdian ia rasakan bukan sebagai beban namun sebagai kenikmatan dan keberkahan.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur melalui Partai Demokrat menyampaikan, keinginan memajukan Kabupaten Sidoarjo khususnya mengangkat potensi desa.

Ia menyebutkan, bahwa pesan orang tuanya menyampaikan, dengan menanam kebaikan akan menghasilkan sesuatu yang baik.

“Itu yang memutuskan saya maju ke wakil rakyat Jawa Timur. 14 – 2, 14 – 2 Pak Hudiono,” kata dia.

Sumber: