HUT Gerindra ke-16, Prabowo Presiden Satu Putaran Bergema di Blitar

HUT Gerindra ke-16, Prabowo Presiden Satu Putaran Bergema di Blitar

Acara HUT Gerindra ke-16 di Hotel Grand Mansion 2, Kecamatan Kanigoro.--

BLITAR, MEMORANDUM-Membawa semangat menang mutlak satu putaran, DPC Gerindra Kabupaten Blitar merayakan ulang tahun partainya yang ke-16, Selasa, 6 Februari 2024. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Mansion 2 ini, dihadiri seluruh pengurus partai se-Kabupaten Blitar.

Ferdians Reza Alvisa, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, membakar semangat kader-kadernya untuk terus berjuang dalam Pemilu 2024, meski survei telah menyebut Prabowo Subianto dan Gerindra berada di atas angin.

"Bukan cuma survei, relawan kita selalu terjun ke masyarakat. Setiap kampaye selalu ramai. Bagi mereka yang tidak percaya survei, ya gak apa-apa. Ini negara demokrasi, setiap orang boleh berpendapat. Tapi, kita tetap yakin Prabowo-Gibran bisa meraih 50% suara lebih di Jatim dan menang pilpres satu putaran," tegas Alvis, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:STITMA Blitar Nyatakan Sikap, Minta Jokowi Netral

Hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke-16 ini bertepatan dengan masa-masa akhir kampanye Pemilu 2024. Acara dilakukan secara khidmat dan sederhana, hanya ada sebuah tumpeng dan kue ulang tahun.

BACA JUGA:GPI Minta Gedung Baru Dinas PUPR Blitar Disegel

"Ini pesan Pak Prabowo, acara HUT dilakukan sederhana saja tak perlu foya-foya. Kita fokus pada pemenangan Pak Prabowo dan Partai Gerindra," imbuhnya.

Alvis juga menyampaikan bahwa, doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024. Doa dipanjatkan juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra," tegas Alvis.

"Karena itu momentum beberapa hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang," sambungnya. (nus/zan)

Sumber: