Kebakaran Rumah Singgah di Surabaya, Satu Orang Terpapar Panas

Kebakaran Rumah Singgah di Surabaya, Satu Orang Terpapar Panas

Sebuah rumah singgah dua lantai di Jalan Margodadi Gang 2 No. 1, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya, dilalap api pada Selasa pagi sekira pukul 05.00.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebuah rumah singgah dua lantai di Jalan Margodadi Gang 2 No. 1, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Surabaya, dilalap api pada Selasa pagi sekira pukul 05.00.

Menurut laporan, asap pertama kali terlihat dari lantai dua rumah singgah sekitar pukul 05.00 WIB. Pemilik rumah berusaha memadamkan api dengan selang air PDAM, namun tidak berhasil.

Sebanyak 13 unit pemadam kebakaran dari berbagai rayon di Surabaya dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Api baru dapat dipadamkan sepenuhnya pada pukul 05.45 WIB.

Satu orang mengalami luka bakar akibat terpapar panas, yakni Mochamad Fauzi (40 tahun).

Rumah singgah tersebut mengalami kerusakan total di lantai satu dan dua. Rumah utama di sebelahnya juga terimbas kebakaran di lantai dua.

"Penyebab kebakaran masih belum diketahui. Petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," ujar Laksita Rini Sevriani Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya.(*)

Sumber: