Mahfud Kembali Soroti Penyaluran Bansos di Pinggir Jalan

Mahfud Kembali Soroti Penyaluran Bansos di Pinggir Jalan

Cawapres Mahfud MD berorasi di depan peserta Rembug Rakyat di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD kembali hadir di Pasuruan. Setelah hadir dalam acara Hanura di Ponpes Metal Rejoso, kali ini Mahfud MD tiba di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Senin, 5 Februari 2024.

Mahfud berada di tengah-tengah ratusan warga memenuhi acara Rembug Rakyat. Acara dihadiri oleh peserta dari wilayah Tapal Kuda Jatim. Dalam orasinya, Mahfud kembali menyinggung soal penyaluran bantuan sosial (bansos) dinilai masih belum merata.

BACA JUGA:Mahfud MD Nilai BBM Subsidi Belum Tepat Sasaran

Menurutnya, masih banyak warga yang seharusnya berhak mendapatkan bansos, namun sampai saat ini masih juga belum mendapatkannya. 

“Bahkan hal ini sampai berlarut-larut dan masih saja belum mendapatkan haknya,” selorohnya. 

BACA JUGA:Senam Sehat di Posko TPN Ganjar-Mahfud Pasuruan

Dalam orasinya di depan ratusan warga yang sudah berkumpul sejak pagi, Mahfud bertanya kepada peserta apakah masih ada yang belum mendapatkan bansos. 

"Apakah yang hadir di sini ada yang tidak pernah mendapatkan bansos?" tanya Mahfud kepada peserta yang berada di depan panggung.

BACA JUGA:Perkuat Suara Grassroot, Tim Ganjar-Mahfud Ngaji Bersama dengan Ning dan Bu Nyai

Dengan serempak mereka menjawab sambil mengangkat tangan sebagai tanda jika masih banyak warga yang masih belum mendapatkan bansos dari pemerintah. 

BACA JUGA:Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang Bakal Lepaskan 333 Banteng

Mahfud mengatakan jika sampai saat ini masih banyak temuan penyaluran bansos yang tidak tepat sasaran, dan secara administrasinya masih kacau. 

Banyaknya bansos yang seharusnya untuk warga miskin, namun diselewengkan untuk kepentingan pribadi, terlebih saat ini penyaluran bansos banyak yang disalahgunakan. 

BACA JUGA:Menang Capres, Ganjar-Mahfud Siapkan 21 Program Unggulan

Sumber: