Pulung Agustanto Yakin Blitar Tetap Kandang Banteng: Nek Diidak Tambah Dadi

Pulung Agustanto Yakin Blitar Tetap Kandang Banteng: Nek Diidak Tambah Dadi

Caleg DPR RI dapil Jatim 6 (Kediri, Blitar dan Tulungagung) dari PDI Perjuangan, Pulung Agustanto-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Caleg DPR RI dapil Jatim 6 (Kediri, BLITAR dan Tulungagung) dari PDI Perjuangan, Pulung Agustanto menyebut kader banteng akan selalu militan bertarung dalam sisa masa kampanye ini.

Hal ini dinyatakan Pulung saat menggelar kampaye di Lapangan Lodoyo, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten BLITAR, pada Minggu 4 Februari 2024.

"Kami PDI Perjuangan, nek diidak, mesti tambah dadi (kalau diinjak, pasti makin menjadi-jadi). Kader PDI Perjuangan itu militan, kalau bertarung pasti akan habis-habisan. Kita sudah alami itu sejak masa orde baru," kata Pulung.

Dirinya juga amat yakin bahwa, Kabupaten/Kota BLITAR tetap akan menjadi kandang banteng. Dalam artian, di sini adalah basis suara PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Ini Prediksi 10 Caleg DPR RI dari Dapil Jatim yang Lolos ke Senayan, Ada Adies Kadir dan Bambang DH

"Kalau ada yang bilang di Blitar, kandang banteng sudah bergeser, ya kita lihat saja nanti tanggal 14 Februari," ungkapnya.

Sekaligus ia sendiri tak begitu memusingkan hasil survei yang selama ini beredar. Pulung menyebut seluruh kader PDI Perjuangan se-Indonesia tetap berjuang turun langsung ke masyarakat.

"Contoh nyatanya ya Pak Ganjar, beliau satu-satunya kandidat yang sampai menginap di rumah warga. Biarlah survei-survei itu bilang apa, kami tetap terjun langsung ke masyarakat," pungkasnya.(Nus/zan)

Sumber: