Optimistis Gerindra Menang di Blitar, Niken Nurma Yunita Ikut Goyang Gemoy dan Bagikan Makanan Gratis

Optimistis Gerindra Menang di Blitar, Niken Nurma Yunita Ikut Goyang Gemoy dan Bagikan Makanan Gratis

Niken Nurma Yunita, caleg Partai Gerindra daerah pemilihan 3 (Udanawu, Wonodadi, dan Ponggok).-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Niken Nurma Yunita, caleg Partai Gerindra daerah pemilihan 3 (Udanawu, Wonodadi, dan Ponggok) turut hadir di tengah meriah acara goyang gemoy pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Acara yang diawali dengan pembagian makan gratis ini bertempat di Lapangan Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu, 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Warga Blitar Joget Gemoy Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 

Seperti kebiasaan agenda pemenangan Gerindra, tampak truk videotron yang menampilkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, dipampang megah di atas panggung. 

"Saya berterima kasih kepada para relawan serta masyarakat Desa Papungan ini yang antusias hadir ke acara pemenangan Prabowo-Gibran ini," ucap Niken.

BACA JUGA:Ribuan Petani Hutan Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Blitar

Niken ingin menempatkan dirinya sebagai perwakilan anak muda sekaligus perempuan. Ia bertekad akan memperjuangkan suara dan hak-hak perempuan jika terpilih menjadi anggota legislatif, khususnya di Kabupaten Blitar.

“Saya akan fokus memperjuangkan nasib perempuan dan masyarakat kurang mampu, karena saya berangkat dari aktivis jadi saya tetap akan konsen memperjuangkan hak-hak rakyat,” jelasnya.

BACA JUGA:Posko Tim 7 Jokowi Centre Terbentuk, Optimis Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

Lulusan SMAN 2 Blitar tersebut mengatakan bahwa menurutnya, survei Prabowo-Gibran telah menang mutlak di wilayah dapilnya. Ia bersama Gerindra akan terus memperjuangkan hak rakyat, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan. 

"Alhamdulillah saya rasa survei di dapil saya sendiri mayoritas memilih nomor 02, hampir 90 persen masyarakat memilih Gerindra," jelasnya.

BACA JUGA:Tomi Gandhi Yakin Prabowo-Gibran Menang Mutlak di Blitar

Niken pun yakin jika dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD dari dapil 3. Keyakinan Niken bukan tanpa sebab. Selama ini Niken memiliki riwayat kinerja yang cukup mentereng. 

Sederet prestasi sudah pernah cicipi mulai dari menjadi Paskibra, hingga menjadi Gus-Jeng Kabupaten Blitar.

Sumber: