Kapolsek Wonocolo Kerahkan Personel Gabungan Patroli Skala Besar

Kapolsek Wonocolo Kerahkan Personel Gabungan Patroli Skala Besar

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh memimpin patroli skala besar. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Wonocolo menggelar patroli skala besar. Patroli ini dipimpin Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh.

Kegiatan patroli dimulai pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB. Petugas gabungan dari Polsek Wonocolo, Polsek Jambangan, dan Satlantas Polrestabes Surabaya menyisir sepanjang jalanan di wilayah Wonocolo, seperti Jalan Raya Ahmad Yani, frontage road sisi timur, Jalan Raya Jemur Andayani, dan Jalan Raya Jemursari, Minggu, 4 Februari 2024, dini hari.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Pengamanan Kunjungan Menteri ATR/BPN

Kapolsek Wonocolo menjelaskan bahwa patroli skala besar ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti balapan liar dan kejahatan jalanan. 

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan 3 Pengendara Knalpot Brong

"Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Ajak Warga LDII Jaga Pemilu Aman dan Damai

Sebelum patroli dimulai, Kapolsek Wonocolo mengecek perkuatan personel di depan Jatim Expo. Sebanyak 15 orang anggota mengikuti apel tersebut.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Tilang 6 Motor Knalpot Brong

Kapolsek Wonocolo juga mengimbau kepada para orang tua agar memantau keberadaan anaknya. Jika sudah pukul 22.00 WIB, anak-anak diimbau untuk tidak keluar rumah karena dapat membahayakan diri mereka sendiri dan terpengaruh pergaulan negatif.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan Ibadah Awal Tahun di GKI Merisi Indah

Kegiatan patroli gabungan ini akan terus ditingkatkan oleh Polsek Wonocolo guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

Sumber: