Polsek Simokerto Rutin Patroli dan Koordinasi dengan Panwascam Jelang Pemilu 2024

Polsek Simokerto Rutin Patroli dan Koordinasi dengan Panwascam Jelang Pemilu 2024

Polsek Simokerto terus meningkatkan patroli dan koordinasi dengan Panwascam. --

SURABAYA, MEMORANDUM -  Mendekati hari pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang, Polsek Simokerto terus meningkatkan patroli dan koordinasi dengan Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,Sabtu 3 Februari 2024.

"Sebagai pengemban tugas menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, kami akan terus maksimalkan patroli dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait pemilu seperti Panwascam," ujar Pawas Polsek Simokerto Iptu Dwi Ady M.

Patroli rutin dilakukan di sekitar Kantor Bawaslu Kecamatan Simokerto yang terletak di Jalan Tambakrejo Surabaya. Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran proses pemilu.

Kepolisian Polrestabes Surabaya yang berada di kota metropolitan kedua Indonesia dengan jumlah penduduk yang begitu banyak sekitar 3 juta lebih dan jumlah DPT (daftar pemilih tetap) 2.218.586 ini terus jalankan tugasnya dengan baik dan amanah

Amanah mengamankan proses Pemilu 2024 ini juga dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh Polsek Simokerto yang dipimpin Kompol Mohammad Irfan meskipun di akhir pekan tetap fokus mengamankan Kantor Bawaslu Kecamatan Simokerto yang berada di sekitar Kantor Kecamatan Simokerto Jalan Tambakrejo Surabaya.

Selain patroli, Polsek Simokerto juga menjalin komunikasi yang intens dengan Panwascam untuk memantau situasi dan perkembangan terbaru di lapangan.

"Kami ingin memastikan bahwa tidak ada permasalahan yang berujung pada konflik dan wilayah Simokerto selalu aman kondusif selama perhelatan Pemilu 2024," tegas Iptu Dwi Ady.

Koordinasi yang erat antara Polsek Simokerto dan Panwascam diharapkan dapat mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan lancar di wilayah Simokerto.(mtr)

Sumber: