Polsek Pakal Bersama Tiga Pilar Kelurahan Pakal Gelar Jumat Curhat

Polsek Pakal Bersama Tiga Pilar Kelurahan Pakal Gelar Jumat Curhat

Siap Jaga Kamtibmas, Wujudkan Pemilu Aman dan Damai Bersama Tiga Pilar Kelurahan Pakal--

SURABAYA, MEMORANDUM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal, Aipda Rohmat, bersama Tiga Pilar Kelurahan Pakal, Babinsa Koramil Benowo dan Satpol-PP Kelurahan Pakal, melaksanakan Program Prioritas Jumat Curhat bersama Ketua RW 03 dan RW 04, Jumat 2 februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua RT 003 RW 004 Kelurahan Pakal menyatakan bahwa warganya bersama Tiga Pilar siap menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang tahapan pungutan suara Pemilu 2024 dan berkomitmen untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

"Kami harap warga tetap menjaga persatuan dan persaudaraan meskipun berbeda pilihan politik pada saat pemungutan suara nanti pada tanggal 14 Februari 2024," pesan Aipda Rohmat.


BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Pos Pelayanan Awal Pengaturan Arus Lalin

Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya, Kompol I Made Jati Negara, S.H., menyampaikan apresiasinya atas komitmen warga dan Tiga Pilar Kelurahan Pakal. "Situasi kamtibmas yang kondusif tidak datang dengan sendirinya, namun berkat kesadaran masyarakat yang tinggi," ujarnya.

Program Jumat Curhat merupakan salah satu cara Polsek Pakal untuk "Asah, Asih, dan Asuh" kepada warga masyarakat, serta menjaring saran, kritik, dan pendapat untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat.(mtr)

Sumber: