Mainoo Cetak Gol Kemenangan MU di Kandang Wolverhamton

Mainoo Cetak Gol Kemenangan MU di Kandang Wolverhamton

Kobbie Mainoo (37) mencetak gol kemenangan MU di kandang Wolverhamton.-IG MU.-

INGGRIS-Striker Manchester United Marcus Rashford mencetak gol pembuka dan Kobbie Mainoo mencetak gol penentu kemenangan yang luar biasa saat mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3 dalam pertandingan Liga Premier yang mendebarkan di Molineux pada Kamis atau Jumat dinihari, 2 Januari 2024.

Tidak masuk dalam line up pemain dalam kemenangan 4-2 United di Piala atas Newport County oleh manajer Erik ten Hag, Rashford menandai kembalinya dia dengan mencetak gol pembuka setelah lima menit melawan Wolves dan dan dia membantu Luke Shaw memberi umpan kepada Rasmus Hojlund untuk gol kedua di menit ke-22. .

BACA JUGA:Pengemar Manchester United Jangan Berharap Banyak di Transfer Window Januari, Ini Alasanya

United seharusnya bisa mencetak banyak gol dalam penampilan dominan di babak pertama, dan upaya Hojlund serta Casemiro dianulir karena offside. Namun pertandingan kembali hidup di pertengahan babak kedua ketika tim tuan rumah mendapat hadiah penalti.

BACA JUGA:Jadi Pelatih AS Roma, Jose Mourinho Masih Kritik Manchester United, Ada Apa?

Tayangan ulang video menunjukkan hanya ada sedikit kontak saat Pedro Neto terjatuh karena pelanggaran dari Casemiro, yang mendapat kartu kuning pada menit ketiga, namun setelah peninjauan VAR keputusan untuk memberikan tendangan penalti terkonfirmasi dan pemain pengganti Pablo Sarabia mengambil tindakan untuk mencetak gol menit ke-71.

Scott McTominay mencetak gol tak lama setelah masuk dari bangku cadangan untuk mengembalikan keunggulan dua gol tim tamu pada menit ke-75.

Namun tim tuan rumah belum menyerah dan Max Kilman memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85.

Bahkan, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Neto di injury time. Namun Mainoo mencetak gol indah pada menit ke-97 untuk meraih kemenangan dan membawa United naik ke peringkat ketujuh di klasemen dengan 35 poin. Sedangkan Wolves berada di urutan ke-11 dengan 29.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Mainoo kepada penyiar TNT setelah mencetak gol pertamanya di Premier League seperti dilansir ESPN.

"Ini adalah tempat yang sulit untuk dijalani. Kami harus meraih kemenangan. Saya masih belum menyerah, sejujurnya saya masih merasa seperti sedang bermimpi. Untuk mulai bermain di Premier League untuk klub masa kecil saya adalah hal yang sangat penting. luar biasa. Sekarang masalahnya adalah mencoba memenangkan lebih banyak pertandingan,” urainya.

Kapten United Bruno Fernandes memuji Mainoo yang berusia 18 tahun atas penyelesaiannya yang luar biasa.

"Dia adalah talenta besar. Saya telah melihatnya bermain untuk tim U-18 dan saya menyebut nama Kobbie beberapa tahun lalu tanpa mengetahui apakah dia akan datang dan bermain untuk tim utama," katanya.

Erik ten Hag yang lega menyebutnya sebagai kemenangan "besar" bagi timnya.

Sumber: