Wujudkan Aman Kondusif Polsek Taman Patroli di Toserba

Wujudkan Aman Kondusif Polsek Taman Patroli di Toserba

Polsek Taman Patroli toserba-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Anggota Polsek Taman Polresta Sidoarjo, Aiptu Sutaji dan Aiptu Dwi Arie melaksanakan kegiatan patroli dialogis di jalur dalam wilayah hukum Polsek Taman. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Taman.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli itu, mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui di Toserba Palapa, Town house, Kalijaten Kecamatam Taman, Rabu 31 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sutaji memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Sutaji.

BACA JUGA:Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Taman Aktif Sambang Desa

Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar. Sehingga diharapkan, dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(met/jok)

Sumber: