Polsek Wonocolo Gencarkan Patroli Kawasan Perbankan

Polsek Wonocolo Gencarkan Patroli Kawasan Perbankan

Polsek Wonocolo Patroli Kawasan Perbankan Jemursari dan Jemurandayan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Guna mencegah gangguan kamtibmas, petugas Polsek Wonocolo gencar melakukan patroli di kawasan perbankan di wilayah kecamatan Wonocolo.

Kegiatan patroli perbankan dilaksanakan Selasa 30 Januari 2024 dipimpin Panit Propam Aiptu Deny. Petugas menyisir beberapa kantor perbankan sepanjang jalan raya Jemursari hingga jalan raya Jemurandayan.

Kapolsek Wonocolo Kompol Soleh mengatakan, kehadiran petugas Polsek Wonocolo selain untuk berpatroli, petugas juga melakukan dialogis dengan security maupun petugas parkir.

"patroli kawasan perbankan akan terus dilakukan saat jam rawan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Kompol Soleh.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Terjunkan Personil untuk Pengamanan Konser

Kapolsek berharap, bagi masyarakat yang melakukan pengambilan uang dalam jumlah besar, silahkan menghubungi petugas Polsek Wonocolo untuk minta pengawalan secara gratis agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Petugas patroli Polsek Wonocolo juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan.

Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan patroli perbankan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat berada di kawasan perbankan.(mtr)

Sumber: