Pemkot Batu - Taspen Sinergi Perbaikan Pelayanan Pegawai & Pensiunan ASN

Pemkot Batu - Taspen Sinergi Perbaikan Pelayanan Pegawai & Pensiunan ASN

Pemkot Batu - Taspen Sinergi Perbaikan Pelayanan Pegawai & Pensiunan ASN--

MALANG, MEMORANDUM - Pemkot Batu menjalin kerjasama dengan PT. Taspen Malang, terkait pelayanan kepada pegawai dan pensiunan ASN.

Perjanjian kerjasama dituangkan dalam sebuah MoU yang ditandatangani oleh Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai dengan Branch Manager PT. Taspen Persero, Kuspriani, di Ruang Kerja Wali Kota Batu, Balaikota Among Tani Koat Batu, Senin 29 Januari 2024.

Pj Wali Kota Batu mengatakan bagaimana cara penuh terkait kerjasama dalam memberikan pelayanan pegawai bahkan pensiunan ASN akan pernah tugas sehingga ketika pensiun tetap dapat berwirausaha di rumahnya.

BACA JUGA:Tahun 2024, Pj Wali Kota Batu Optimistis Kunjungan Wisatawan Meningkat

BACA JUGA:DiLA di Kota Batu, Gubernur Jatim Harap Perkuat Kolaborasi Penanganan Bencana

“Kami sangat mendukung dengan kerjasama dan sinergi dengan PT Taspen, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pegawai dan pensiunan ASN yang akan purna tugas,” ujarnya.

Pj Aries menyampaikan agar kerjasama ini tidak hanya sekedar seremonial tetapi juga akan segera disosialisasikan kepada seluruh ASN di Pemerintah kota Batu agar mereka bisa memahami manfaat yang ada tentang program dari PT Taspen Persero.


“Kami berharap bahwa kerjasama ini ditindaklanjuti dengan yang kita harapkan sehingga bisa langsung bersinergi dalam berbagai bidang yang menjadi program penguatan kita untuk ASN yang selama ini mungkin dipermudah oleh PT Taspen,” jelasnya.


PT. Taspen Persero akan bekerjasama dalam pemanfaatan SIM Gaji untuk pembayaran gaji ASN, bahkan kedepan akan terkoneksi dengan data dari BKAD untuk pelayanan purnatugas ASN di Pemerintah Kota Batu. (nik)

Sumber: