Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang Bakal Lepaskan 333 Banteng

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang Bakal Lepaskan 333 Banteng

Capres Nomor 3 Ganjar Pranowo bersama Sekretaris TKD Jatim dan jajaran pengurus PDI Perjuangan siap memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Kampanye akbar Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo- Mahfud MD, Selasa, 30 Januari 2024 besok bakal melepas 333 banteng di lapangan Kedungkandang, sebelah GOR Ken Arok Kota Malang.

Kelompok kesenian bantengan yang bakal ikut berpartisipasi, dalam kampanye akbar Capres Ganjar-Mahfud tersebut berasal dari Kandang Banteng Malang Raya

BACA JUGA:Relawan Sigap dan LP2BN Deklarasi Ganjar Presiden

"Kampanye akbar di Malang Raya atas pasangan capres Ganjar-Mafud, akan dipusatkan di lapangan Kedungkandang, Kota Malang," terang Sri Untari Bisowarno, Sekretaris TKD Jatim, Senin, 29 Januari 2024.

BACA JUGA:Istri Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar Tradisional di Madiun

Untari memaparkan, sebetulnya jadwal kampanye akbar untuk wilayah Malang Raya, berlangsung pada 24 Januari lalu. Karena padatnya jadwal yang dilakoni capres Ganjar-Mahfud harus tertunda dan baru bisa terlaksana, Selasa, 30 Januari 2024 besok yang bakal dipusatkan di lapangan Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

BACA JUGA:Capres Ganjar Pranowo Konsolidasi Relawan Se-Madiun Raya

"Dalam kampanye besok ada hal yang istimewa, dengan diramaikan 333 kesenian bantengan dari Malang Raya. Hal itu merupakan permintaan khusus dari Pak Ganjar Pranowo sendiri," kata, Untari.

BACA JUGA:MH Said Abdullah Optimistis Jatim dalam Barisan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Di mana permintaan pak Ganjar, lanjut Untari, saat dirinya kampanye di Malang Raya agar dihadirkan kelompok kesenian bantengan. Hal ini bukti bahwa Pak Ganjar memiliki perhatian khusus dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian kesenian tradisional.

BACA JUGA:Hadiri Haul Syech Abdul Qadir Jailani di Lampung, Ganjar Pranowo Dicurhati UU Pesantren

Atas permintaan pak Ganjar untuk dapat melihat secara langsung, penampilan para kelompok bantengan dalam kampanye akbar telah mendapat respons positif. Terbukti ada 333 kelompok kesenian bantengan dari seluruh Malang Raya, yang akan perform dalam kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Bergerak Bersama, Mas Dhito Optimistis Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD Menang Telak

Sampai batas pendaftaran, terverifikasi 333 kelompok bantengan dari Malang Raya yang berpartisipasi, angka 333 ini mengisyaratkan tanda alam. Bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029.

Sumber: