Bhabinkamtibmas Polres Gresik Beri Pesan Pemilu Damai 2024 kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polres Gresik Beri Pesan Pemilu Damai 2024 kepada Warga

Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas--

GRESIK, MEMORANDUM - Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhita Kuncoro Putro memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polres Gresik bertempat di Aula Wicaksana Laghawa, Senin 29 Januari 2024.

Diketahui tupok bhabinkamtibmas adalah Pembinaan masyarakat dengan deteksi dini dan mediasi negosiasi Guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di tingkat desa atau kelurahan.

Indikator kinerja bhabinkamtibmas salah satunya pengisian aplikasi Binmas Online Sistem versi 2 (BOS) v2 yang merupakan aplikasi yang kegiatan maupun informasi di masyarakat.

Perlu di ingat 16 hari lagi pemungutan suara pemilihan Presiden tanggal 14 Pebruari 2024.

BACA JUGA:Jumat Curhat Kamtibmas, Polres Gresik Dengar Keluhan Warga Telogopojok

"Jangan sampai melakukan kesalahan atau pelanggaran dengan memberikan statment di masyarakat yang tidak netral terkait politik," pesan Wakapolres.

"Berikan imbauan kepada masyarakat dalam pemilu 2024 untuk saling menghormati pilihan masing-masing," Tambah Kompol Danu.

Tak kalah penting juga pelaksanaan program Polisi RW(rukun warga) di masing-masing RW(rukun warga) bagi anggota yang sudah terseprint laksanakan dengan serius guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara dor to dor permasalahan di lingkup RW(rukun warga).(hms)

Sumber: