Kapolsek Tegalsari Mendengarkan Keluh Kesah Warga Kedondong Kidul

Kapolsek Tegalsari Mendengarkan Keluh Kesah Warga Kedondong Kidul

Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso SIK bersama warga Jalan Kedondong Kidul 1, RT 05/RW 05, Kelurahan Tegalsari, Surabaya, dalam kegiatan Jumat Curhat.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso SIK beserta pejabat utama (PJU) Polsek Tegalsari mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Jalan Kedondong Kidul 1, RT 05/RW 05, Kelurahan Tegalsari. 

Kegiatan ini untuk mendengarkan curahan hati dan keluh kesah masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolsek Tegalsari Gencarkan Silaturahmi dengan Masyarakat

"Bahwa program Jumat Curhat merupakan wujud nyata Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluh kesah dan masukan kepada Polsek Tegalsari terkait dengan kamtibmas di wilayahnya," kata Kapolsek Tegalsari. 

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Mediasi Pencurian oleh Anak di Bawah Umur

Kompol Rizki Santoso mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi kenakalan remaja, mengaktifkan kembali siskamling, dan tidak mudah menyebarkan berita hoaks.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat dengan Tokoh Agama

Warga RT 05/RW 05 menyampaikan keluhan tentang program penutupan pagar di perbatasan RT yang dikhawatirkan akan mengalihkan arus kendaraan ke wilayah mereka. 

Salah satu warga menanyakan prosedur pelaporan kehilangan kendaraan bermotor tanpa BPKB.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Unras

Kapolsek Tegalsari menjelaskan bahwa pelaporan kehilangan kendaraan bermotor memang harus dilengkapi dengan BPKB untuk mengantisipasi penyalahgunaan.

BACA JUGA:Patroli Polsek Tegalsari Cegah Gangguan Kamtibmas di Kantor PPS Kelurahan Keputran

Kanitintelkam Polsek Tegalsari menambahkan imbauan terkait pengamanan TPS menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Sambang Dialogis dengan Petugas Kebersihan Rumah Pompa Air

Sumber: