Sosialisasi RHU untuk Sukseskan Pemilu Damai

Sosialisasi RHU untuk Sukseskan Pemilu Damai

Satintelkam Polrestabes Surabaya melakukan sosialisasi dan cooling system dalam bentuk layar LED di salah satu RHU di Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Satintelkam Polrestabes Surabaya melakukan sosialisasi dan cooling system guna meningkatkan partisipasi pemilih ke TPS di beberapa Rumah Hiburan Umum (RHU) di Surabaya tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Sosialisasi yang diberikan dalam bentuk penayangan flyer dalam videotron pada layar LED di RHU dengan narasi : Ayo gunakan Hak Pilih Suara Anda, Ayo Rame Rame ke TPS Terdekat, Ayo Lur...Ojo Lali Rame Rame Budhal Nang TPS.

Kasatintelkam Polrestabes Surabaya AKBP Edi Hartono menjelaskan, sosialisasi ini dalam rangka mengingatkan dan mengajak warga masyarakat pemilik suara untuk hadir di TPS pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Giat yang dilakukan adalah sebagai upaya meningkatkan partisipasi warga pemilik dalam kehadiran di TPS saat pemungutan suara Pemilu 2024," jelas Edi.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Surabaya Sosialisasi Knalpot Brong ke Sekolah dan Penjual Knalpot

Lebih lanjut Edi mengatakan, sosialisasi ini dengan menggandeng RHU akan terus berlanjut hingga masa pencobloaan atau berakhir hingga tanggal 10 Februari 2024. Petugas akan mendatangi lokasi RHU dan memasang imbauan pada layar videotron. (rio)

Sumber: