Brigib Optimistis Paslon 02 Menang 70 Persen di Sumenep

Brigib Optimistis Paslon 02 Menang 70 Persen di Sumenep

Suasana Deklarasi Brigib untuk Paslon 02 di Sumenep -Biro Madura-

SUMENEP, MEMORANDUM - Barisan Relawan Infant Gibran (Brigib) gelar deklarasi dukungan dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka di Kabupaten SUMENEP.

Acara deklarasi dihadiri ratusan orang berserta komunitas sopir dump truk dan para relawan dari berbagai elemen.

Deklarasi dukungan sekaligus siap memenangkan paslon 02 inisiatif dari komunitas dan pemuda yang di motori Brigib. Alasan acara tersebut tidak mengundang Paslon karena deklarasi digelar atas inisiatif sendiri.

"Sesuai yang disampaikan orator kita bergerak dari bawa sebab lintas pemuda dan komunitas karena ini bukan organ partai politik." kata Fauzi As Inisiator Deklarasi Brigib, Kamis 25 Januari 2024.

BACA JUGA:Tim Kampanye Daerah Kabupaten Malang Siap Menangkan Capres Prabowo Satu Putaran

Selaku inisiator dirinya sangat optimis paslon 02 menang bahkan menyebutkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang 70 persen di Sumenep pada pemilihan nanti.

Keyakinan kemenangan 70 persen berdasarkan animo lintas masyarakat pemuda dan lintas komunitas yang ada di Kabupaten Sumenep.

"Intinya kita sangat optimis Paslon Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka menang 70 persen pada 14 Februari mendatang," katanya lagi.

Dan yang penting saat sekarang para relawan dan simpatisan tetap solid memberikan dukungan dan memenangkan Paslon 02.(uri)

Sumber: