Polsek Sawahan Gelar Sosialisasi di SMA Gema 45 Surabaya

Polsek Sawahan Gelar Sosialisasi di SMA Gema 45 Surabaya

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, memberikan himbauan terkait pergaulan rremaja.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K., bersama Pawas Kanit Lantas Iptu Hari Karyono dan anggota melaksanakan kegiatan imbauan dan Sosialisasi di SMA Gema 45 SURABAYA, Kamis 25 Januari 2024.

Kegiatan ini disambut baik oleh Husaini selaku Kepala SMA Gema 45 SURABAYA. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sawahan memberikan beberapa imbauan terkait pergaulan rremaja.

Mempersiapkan masa depan dimulai dari sekarang. Menghindari pergaulan bebas. Tidak terlibat dalam kelompok Gangster.

Kanit Lantas Iptu Hari Karyono juga memberikan imbauan terkait aturan lalu lintas untuk para pelajar yang menggunakan sepeda motor ke sekolah, serta himbauan untuk tidak menggunakan knalpot brong.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan KPPS, Kapolsek Sawahan Tanam Pohon

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada para pelajar tentang pentingnya menjaga pergaulan yang baik dan tertib dalam berlalu lintas.

"Kami ingin para pelajar di wilayah Sawahan ini dapat fokus belajar dan meraih cita-citanya tanpa terjerumus dalam pergaulan bebas atau kenakalan remaja," ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar selama kurang lebih 2 jam. Para pelajar terlihat antusias mengikuti kegiatan ini dan banyak yang mengajukan pertanyaan kepada Kapolsek dan Kanit Lantas.

"Kegiatan ini sangat penting untuk dilakukan sebagai upaya preventif dalam mencegah kenakalan remaja di wilayah Sawahan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pelajar dapat lebih memahami tentang pentingnya menjaga pergaulan yang baik dan tertib dalam berlalu lintas," tutupnya.(mtr)

Sumber: