2 Wanita di Surabaya Jadi Korban Begal Payudara

2 Wanita di Surabaya Jadi Korban Begal Payudara

Aksi terduga pelaku terekam HP melarikan diri usai membegal payudara dua wanita. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dua wanita menjadi korban begal payudara saat mengendarai skuter listrik di Jalan Gajah Mada, Wonokromo, SURABAYA, Minggu, 21 Januari 2024 malam. Dua korban yaitu, EL (21), dan NA (21), keduanya asal Nganjuk.

Sementara untuk pelaku sempat terekam kamera HP. Terduga pelaku, pria usia sekitar 30 tahun mengendarai motor matic. Dari video rekaman HP berdurasi 3 detik, pelaku motor matic putih, memakai helm merah, celana hitam, dan jaket hitam.

BACA JUGA:Begal Payudara Babak Belur Dimasa

Menurut keterangan teman korban AT (21), awalnya bersama dua temannya menyewa skuter listrik untuk keliling sekitar lokasi, sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat melintas di Jalan Gajah Mada, dua temannya melaju di depan. Sementara AT masih di belakang. Tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara Vario seperti hendak memepet dirinya. Namun, karena ada mobil dari belakang pelaku langsung melaju ke depan dan memepet dua temannya yang mengendarai skuter.

BACA JUGA:Begal Payudara Incar Siswi SD dan SMP Pengunjung Pantai Watu-watu Kenjeran

Pelaku lalu memepet dua korban dan meremas payudara keduanya menggunakan tangan kiri. Usai dilecehkan itu, kedua korban berhenti dan sempat shock.

"Bapaknya (terduga pelaku) waktu itu bilang mbak boleh kenalan? Jawaban semuanya nggak," ujar AT, Rabu, 24 Januari 2024.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Begal Payudara Mahasiswi PTS di Kawasan Nginden

Pelaku sempat putar balik dan menghampiri korban dan temannya dan melakukan tindakan pelecehan verbal kepada korban.

Usai melakukan pelecehan verbal, pelaku pergi. Lalu kembali lagi menghampiri korban dan temannya saat istirahat duduk di pinggir jalan. Namun, belum mendekat, AT bersama korban mengeluarkan HP dan merekam pelaku.

Merasa direkam, pelaku lalu gagal mendekati dan kabur meninggalkan lokasi. 

BACA JUGA:Begal Payudara di Jalan Jurusan Kalisat-Pakusari Ditangkap Polisi

"Kami belum lapor saat itu. Soalnya waktu sudah malam, kemudian bergegas pulang," terang perempuan yang tinggal di Dukuh Pakis, Surabaya ini. Menurut AT, pelaku berusia sekitar 30 tahun.

Sumber: