HBI Ke-74, Imigrasi Manado Tabur Bunga di TMP Kairagi

HBI Ke-74, Imigrasi Manado Tabur Bunga di TMP Kairagi

Kakanim Manado Made Nur Hepi menabur bunga di TMP Kairagi--

MANADO, MEMORANDUM - Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado mengikuti Kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Kota Manado bersama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara  dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian serta perwakilan dari  Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan. 

Upacara diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun selaku Inspektur upacara. 

Dalam Upacara tersebut dilakukan peletakan karangan bunga di Monumen TMP Kairagi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun.

BACA JUGA:HBI Ke-74, Imigrasi Manado Gelar Donor Darah

"Ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan jasa para pahlawan yang telah gugur," ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Made Nur Hepi melanjutkan prosesi tabur bunga di pusara makam pahlawan bersama dengan Kakanwil Kemenkumham Sulut, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut yang hadir di TMP Kairagi.(mik)

Sumber: