Kapolsek Sawahan Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja di SMA Kawung 2 Surabaya

Kapolsek Sawahan Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja di SMA Kawung 2 Surabaya

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K, melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja . --

SURABAYA, MEMORANDUM - Bertempat di SMA Kawung 2 SURABAYA, Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K, melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada para siswa-siswi.

Kegiatan ini didampingi oleh Kanit Reskrim Akp Risty, Kanit Lantas Iptu Hari Karyono , Ibu Arsih selaku Kepala Sekolah SMA Kawung 2, Ibu Endah selaku Humas Sekolah SMA 2 Kawung, dan perwakilan guru SMA Kawung 2 beserta anggota Polsek Sawahan, Rabu 24 Januari 2024.

"Tidak boleh menggunakan knalpot brong dan tertib berlalu lintas menghindari penyalahgunaan narkoba dan terlibat dalam tindakan kriminal. Juga tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar (gengster)," katanya.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Imbau Siswa SMKN 2 Surabaya Hindari Pergaulan Bebas

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan tempat parkir dan pemberian himbauan kepada penjaga parkir agar tidak menerima kendaraan siswa-siswi yang menggunakan knalpot brong.

Kapolsek Sawahan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pembinaan kepada para siswa-siswi agar terhindar dari kenakalan remaja dan menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif.

"Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya preventif dari Polsek Sawahan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja di wilayah Sawahan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para siswa-siswi dapat memahami dan menerapkan pesan-pesan yang disampaikan sehingga tercipta generasi muda yang berprestasi dan bebas dari kenakalan remaja." tutupnya.(mtr)

Sumber: