Patroli Dialogis, Kapolsek Wonocolo Asesmen TPS

Patroli Dialogis, Kapolsek Wonocolo Asesmen TPS

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM. bersama jajarannya laksanakan kegiatan Patroli Dialogis.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM. bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Asesmen TPS di Balai RT.02. RW.01 Jl.Frontage A.Yani, dan Pemukiman jl. Jemurandayani XXII RT.03 RW. 04. Surabaya, Rabu 24 Januari 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Semeru 2023 - 2024 dan Harkamtibmas. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan Asesmen lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah kelurahan Siwalankerto. Kapolsek bersama Lurah Siwalankerto Bpk. Kairul Budiarto,SH didampingi Ketua RT. 02 RW. 01 Bpk.Husen mengecek kesiapan TPS dari segi keamanan, kenyamanan, dan aksesibilitas.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

"Kami memastikan bahwa TPS di wilayah kelurahan Siwalankerto sudah siap untuk digunakan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024," kata Kapolsek.

Kegiatan Patroli Dialogis dan Asesmen TPS ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kehadiran petugas kepolisian dan menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.(mtr)

Sumber: