Pertahankan ZI dan WBBM, Kanim Tanjung Perak Wujudkan Pelayanan Berkualitas

Pertahankan ZI dan WBBM, Kanim Tanjung Perak Wujudkan Pelayanan Berkualitas

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Verico Sandi menyaksikan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama.-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUMKantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menggelar apel pagi penandatanganan pakta integritas, komitmen bersama dan penyematan agen perubahan, duta care serta pengawas internal tahun 2024, di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Selasa, 23 Januari 2024.

BACA JUGA:Kanim Tanjung Perak Deportasi 2 WNA Yaman

Apel dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi

BACA JUGA:Kanim Tanjung Perak Buka Layanan Paspor Merdeka

Dalam sambutannya, Verico Sandi menyampaikan bahwa apel ini merupakan momentum penting untuk memperkuat komitmen seluruh pegawai dalam mempertahankan zona integritas (ZI), wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

BACA JUGA:600 Jemaah Calon Haji Antusias Pelayanan Paspor Kanim Tanjung Perak

“Sehingga dapat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan menerapkan budaya integritas yang tinggi,” uja Verico Sandi. 

BACA JUGA:Jabat Kakanim Tanjung Perak, Verico Ajak Anggota Tingkatkan Integritas

Pada kesempatan itu, tambah Verico Sandi, dilakukan penyematan kepada salah satu pegawai sebagai "Agen Perubahan", yang diharapkan dapat menjadi roda penggerak dalam pelaksanaan reformasi birokrasi (RB) untuk membangun perubahan pola pikir dan budaya kerja di lingkungan Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Sampit Salut Perubahan dan Inovasi Kanim Tanjung Perak

“Ini merupakan wujud nyata komitmen Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak dalam mewujudkan budaya integritas dan pelayanan yang berkualitas,” pungkas Verico Sandi. (*)

Sumber: