Polsek Tegalsari Sambang Dialogis dengan Petugas Kebersihan Rumah Pompa Air

Polsek Tegalsari Sambang Dialogis dengan Petugas Kebersihan Rumah Pompa Air

Patroli sambang ini dipimpin oleh Pawas Panit Intelkam Polsek Tegalsari,--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memantau debit air dan kesiapan mesin pompa air menjelang musim penghujan, Polsek Tegalsari jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan petugas kebersihan di Rumah Pompa Air Jalan Dinoyo, Surabaya, Senin 22 Januari 2024.

Patroli sambang ini dipimpin oleh Pawas Panit Intelkam Polsek Tegalsari, AIPTU Iswadi, bersama piket fungsi. Dalam kegiatan tersebut, petugas kebersihan menyampaikan bahwa debit air dan mesin pompa air dalam keadaan normal.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Rizki Santoso, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis tersebut rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tegalsari. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk menjalin sinergitas dengan elemen masyarakat.

"Kegiatan patroli sambang dan dialogis ini merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Tegalsari," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat Ajak Warga Awasi Anak-anak

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga ketersediaan air bersih di wilayah Tegalsari.

"Kami ucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga ketersediaan air bersih di wilayah Tegalsari," pungkas Kapolsek.(mtr)

Sumber: