5 Finalis Duta Muslimah Preneur 2024 IPEMI Jatim

5 Finalis Duta Muslimah Preneur 2024 IPEMI Jatim

Lima finalis Duta Muslimah Preneur 2024 IPEMI Jatim -Alfin-

BACA JUGA:Pameran Umrah Holiday Expo 2024 Diminati Pengunjung

Miming mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu agenda IPEMI Jawa Timur untuk mencari kader-kader muslimah entrepreneur muda yang potensial. Ia berharap dengan adanya acara ini, akan lahir generasi muda muslimah yang berdaya dan tangguh dalam dunia bisnis.

"Harapannya melalui pemilihan Duta Muslimah ini, IPEMI Jatim menumbuhkan entrepreneur remaja yang mempunyai semangat untuk berwirausaha dan cakap dibidang pendidikan agama, memiliki jiwa sosial yang tinggi, selain itu memiliki akhlakul karimah serta berhijab dalam kehidupan sehari hari. Harapannya kepada pemenangnya Duta Muslimah Preneur yakni tumbuh para entrepreneur muda yang memiliki jiwa dan semangat spritual islami," paparnya. 

Selain agendanya pemilihan Duta Muslimah Preneur Jawa Timur tahun 2024. IPEMI Jatim juga menggelar konsolidasi PDPW seluruh Jawa Timur. 

"Jadi IPEMI Jatim beranggotakan 2.500 dan tersebar di 20 Kabupaten Kota di seluruh Jawa Timur. Di antara ada Madiun, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan lainnya. Jadi kita semua kumpul di sini selain kita mengadakan lomba Duta Muslimah Preneur dan juga kita konsolidasi PD PW seluruh Jawa Timur, " pungkasnya. (alf)

Sumber: