Polres Gresik Apresiasi Kegiatan Pengajian Pemuda LDII Kabupaten Gresik

Polres Gresik Apresiasi Kegiatan Pengajian Pemuda LDII Kabupaten Gresik

Wakapolres Gresik Kompol Anindhito Kuncoro Putro didampingi PJU Polres Gresik menghadiri pengajian Pemuda LDII Kabupaten Gresik.-Biro Gresik-

GRESIK, MEMORANDUM - Wakapolres Gresik Kompol Anindhito Kuncoro Putro didampingi PJU Polres Gresik menghadiri pengajian Pemuda LDII Kabupaten Gresik dengan tema "Profesional Religius Untuk memperkuat Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045". 

BACA JUGA:Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Kapolres Gresik

Pengajian dihadiri kurang lebih 1.500 orang di Ponpes Baitul Makmur Jalan Menganti Laban, RT 17/RW 06, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Minggu, 21 Januari 2024.

Pengajian ini dibuka Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH Abdul Muis Zuhry

BACA JUGA:Kapolres Gresik Sampaikan Pesan ini Jelang Pemilu 2024

Dalam sambutannya, KH Abdul Muis Zuhry menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh LDII Kabupaten Gresik yang dikemas dalam kegiatan pengajian Pemuda LDII Kabupaten Gresik yang diikuti di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Gresik.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan, Kapolres Gresik Cek Kantor dan Gudang KPU

Pihaknya juga menyampaikan bahwa ada tiga pondasi untuk memiliki karakter akhlakul karimah, yaitu alim, fakih, dan berbudi luhur. 

BACA JUGA:Kapolres Gresik Bersama Kapolda Jatim Ikuti Deklarasi Pemilu Damai DPW LDII Jawa Timur

"Kepada pemuda-pemudi untuk bersyukur kepada ibu mereka karena telah melahirkan mereka ke dunia, dan jangan lupa untuk beribadah kepada Allah SWT dan berbakti kepada kedua orang tua," pesan Ketua DPD LDII.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Buka Turnamen Marching Band Kapolres Cup 2024

Kapolres Gresik melalui Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro menyampaikan apresiasi kepada pemuda-pemudi LDII yang telah melaksanakan pengajian tersebut. 

BACA JUGA:Mutasi Pejabat Polres Gresik, Wakapolres dan Kabag Ops Berganti

Kompol Danu juga mengingatkan kepada pemuda-pemudi untuk menyaring informasi yang diterima dari media sosial, agar tidak terjebak dalam berita hoaks yang dapat menimbulkan keresahan.

Sumber: