Polisi dan Driver Ojol Sidoarjo Doa Bersama untuk Pemilu 2024 Damai

Polisi dan Driver Ojol Sidoarjo Doa Bersama untuk Pemilu 2024 Damai

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing dalam kegiatan zikir dan doa bersama driver ojek online. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Terselenggaranya Pemilu 2024 berlangsung secara aman dan damai, mengundang kepedulian driver ojek online (ojol) dengan menggelar zikir dan doa bersama bertajuk “Damai Pemilu Damai Negeriku”.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Edukasi Santri Bijak Hadapi Era Digital

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al Ikhlas Mapolresta Sidoarjo, Sabtu, 20 Januari 2024 malam. Dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing, Ketua KPU Kabupaten Sidoarjo, Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo serta puluhan driver ojol.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Ikuti Deklarasi Pemilu Damai LDII

Pada kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing juga membagikan bingkisan kepada driver ojek online, sebagai wujud kepedulian masyarakat agar Pemilu 2024 terselenggara dengan aman dan damai.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Ajak Jemaat Gereja Turut Jaga Kerukunan Jelang Pemilu 2024

Kapolresta Sidoarjo menjelaskan zikir dan doa bersama yang diadakan pihaknya bersama driver ojol merupakan salah satu wujud kepedulian dari harapan masyarakat Pemilu 2024 berlangsung sukses. Situasi kamtibmas aman dan damai.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Candi

"Zikir dan doa bersama Damai Pemilu Damai Negeriku ini merupakan bukti bahwa kita semua masyarakat dari berbagai lapisan menginginkan Pemilu 2024 terselenggara secara lancar, aman, dan damai,” ujarnya. (*)

Sumber: