HipHop Anak Indo Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

HipHop Anak Indo Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

penampilan HipHop anak- anak Sekolah Kreatif SD 16 Muhammadiyah Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Hari keempat Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 di Atrium Royal Plaza, Surabaya, dimeriahkan dengan penampilan HipHop anak Indo memukau dari pelajar Sekolah Kreatif SD 16 Muhammadiyah Surabaya.

Penampilan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 2 hingga kelas 6, Sekolah Kreatif SD 16 Muhammadiyah Surabaya, yang telah berlatih selama satu minggu pelatihan ini dilakukan secara khusus untuk melatih keberanian anak dan kepercayaan diri di panggung.

BACA JUGA:Tarian dan Pantomim Siswa SD Hang Tuah 8 Surabaya Pukau Pengunjung Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

Dalam penampilannya, para siswa-siswi ini menampilkan berbagai macam gerakan hiphop, mulai dari popping, locking, hingga breakdance. Mereka juga membawakan lagu-lagu hiphop populer, seperti "rujak cingur bintang kecil, Suroboyo, dan Sang Juara.

BACA JUGA:Pengunjung Apresiasi Gelaran Pentas Seni di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

Penampilan para siswa ini berhasil memukau pengunjung pameran,  Eko Wahyudi, Coach HipHop anak Indo mengatakan, penampilan para siswa ini sangat luar biasa, mengingat usia mereka yang masih sangat muda.

"Mereka sangat kompak dan energik.Gerakan mereka juga sudah sangat bagus," katanya.

Eko juga mengapresiasi sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada para siswa untuk berlatih HipHop. Menurutnya, hiphop merupakan salah satu seni yang dapat melatih keberanian dan kepercayaan diri anak.

"HipHop anak Indo juga bisa menjadi sarana untuk mengekspresikan diri anak," ujarnya.

Penampilan para siswa ini merupakan salah satu rangkaian acara Memorandum Umrah Holiday Expo 2024. Pameran ini akan berlangsung hingga 21 Januari 2024.(mtr)

Sumber: