Polsek Wonocolo Gelar Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo

Polsek Wonocolo Gelar Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo

Polsek Wonocolo menggelar kegiatan Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo di Kelurahan Bendulmerisi RW. 09.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo menggelar kegiatan Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo di Kelurahan Bendulmerisi RW. 09. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., Lurah Bendulmerisi Rully Prasetya Negara, S.STO., M.Si., perangkat LPMK, RT, RW, serta tokoh masyarakat dan warga setempat, Jumat 19 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonocolo mengajak masyarakat untuk sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya. Ia juga menyampaikan pesan untuk warga yang hadir agar ikut serta dalam menjaga kondusifitas pemilu 2024 agar tetap aman dan damai.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus mendengarkan keluhan warga setempat. Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan sarannya kepada kami, sehingga kami dapat memberikan solusi yang tepat," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Ungkap Kasus Curanmor, Tersangka Slamet Agung Winarno

Ketua RW. 09 Kelurahan Bendulmerisi, H. Abd. Rifa'i, menyambut baik kegiatan Jum'at Curhat Wani Jogo Suroboyo. Ia mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhannya secara langsung kepada pihak kepolisian.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Wonocolo dan jajarannya yang telah menggelar kegiatan ini. Kami berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," kata H. Abd. Rifa'i.(mtr)

Sumber: