Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk

Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk

Motor korban nopol N 5246 XH diangkut mobil unit laka.--

PASURUAN, MEMORANDUM-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngopak. Tepatnya di depan SMKN 1 Grati. Seorang perempuan asal Desa Alas Tlogo Kecamatan Lekok Kabupaten PASURUAN dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan terjadi di depan sekolah SMKN 1 Grati, Kamis, 18 Januari 2024 sekira pukul 09.15 WIB. Melibatkan sebuah truk Hino nopol L 9034 UU yang dikemudikan olah Faruk Boften warga Kelurahan Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat Provinsi NTB.

BACA JUGA:Kapolres Pasuruan Dengarkan Keluh Kesah Karyawan

Menurut Iptu Prasetyo, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, pada saat sebelum kejadian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sama-sama berjalan dari arah timur. Sampai di lokasi kejadian, korban Sumiati yang mengendarai motor nopol N 5246 XH berada di lajur kiri.

BACA JUGA:Polres Pasuruan Peringati Hari Kesadaran Nasional

Diduga sang sopir truk kurang konsentrasi akhirnya motor yang dikendarai oleh korban terserempet dan korban terpelanting ke arah kanan. Korban jatuh terpelanting dan membentur aspal hingga mengakibatkan korban menderita luka robek pada beberapa bagian. Mulai dari dahi kanan, pipi kanan, jari tepi kiri, memar pada bahu kanan, lecet pada bahu kiri, bengkak bibir. Korban pun evakuasi di RSUD Grati.

“Korban menderita luka berat, dan meninggal dunia saat menjalani tindakan medis di IDG RS Grati," kata prasetyo Budiharto. Kamis (18/1/24)

Kendaraan milik korban yang mengalami kerusakan. Yakni patah pada stang oleh unit laka Satlantas Polres Pasuruan Kota. Dievakuasi beserta dengan truk Hino yang terlibat kecelakaan. Sementara sang sopir truk masih dimintai keterangannya. (kd/mh)

Sumber: