Kapolsek Dukuh Pakis Cangkrukan Kamtibmas Bareng Anggota PSHT

Kapolsek Dukuh Pakis Cangkrukan Kamtibmas Bareng Anggota PSHT

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH menggelar cangkrukan kamtibmas bersama anggota Perguruan Silat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, SH menggelar cangkrukan kamtibmas bersama anggota Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Dukuh Pakis di Warkop Kangen Dukuh Kupang Surabaya, Selasa 16 Januari 2024 malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi dua arah antara Polsek Dukuh Pakis dengan anggota PSHT. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak anggota PSHT untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Cangkrukan kamtibmas ini dihadiri oleh sekitar 20 orang anggota PSHT yang dipimpin oleh Abah Bisri Mustofa. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan seruan kamtibmas.

"Mari kita jaga bersama-sama kondusifitas kamtibmas agar terciptanya Pemilu Aman Damai," kata Kapolsek Dukuh Pakis. "Pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tetap terjaga," ujarnya. 

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Pulosari

Abah Bisri Mustofa menyambut baik kegiatan cangkrukan kamtibmas ini. Ia menyatakan bahwa anggota PSHT siap mendukung upaya Polsek Dukuh Pakis dalam menjaga kamtibmas.

"Kami siap membantu Polsek Dukuh Pakis dalam menjaga kamtibmas," kata Abah Bisri Mustofa. "Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," katanya.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH mengaku bangga dan senang bisa melakukan pelayanan masyarakat dengan melakukan komunikasi dua arah duduk bersama.

"Dengan adanya cangkrukan kamtibmas ini, saya bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya anggota PSHT," kata Kapolsek Dukuh Pakis. "Saya berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang," tutupnya.(mtr)

Sumber: