Polsek Karangpilang Intens Sambangi Kantor PPK dan Panwascam

Polsek Karangpilang Intens Sambangi Kantor PPK dan Panwascam

Polsek Karangpilang, mengintensifkan patroli sambang ke kantor PPK dan Panwascam Karangpilang.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Gelaran Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 semakin dekat. Aktivitas di kantor-kantor penyelenggara Pemilu kini menjadi atensi jajaran aparat Kepolisian. Untuk memastikan kondusifitas tetap terjaga, Polsek Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, mengintensifkan patroli sambang ke kantor PPK dan Panwascam Karangpilang. Senin 15 Januari 2024.

Personel Piket Fungsi Polsek Karangpilang dipimpin Pawas Aiptu Hadi Rudjito melaksanakan patroli sambang ke kantor PPK dan Panwascam Karangpilang yang berada di lingkungan kantor Kecamatan Karangpilang.

BACA JUGA:Kapolsek Karang Pilang Mengucapkan Selamat HUT ke-5 Memorandum.co.id

Kehadiran personel Polsek Karangpilang disambut baik oleh anggota PPK dan Panwascam Karangpilang. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Karangpilang yang telah aktif melakukan patroli ke kantor PPK dan Panwascam Karangpilang.

BACA JUGA:Kapolsek Karang Pilang Minta Pemilik Rumah Kos Update Penghuni

"Kami merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli dari Polsek Karangpilang. Hal ini tentu akan menambah semangat kami dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu," kata perwakilan anggota PPK Karangpilang.

Pawas Aiptu Hadi Rudjito mengatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada anggota di kantor-kantor penyelenggara Pemilu maupun masyarakat di lingkungan sekitarnya.

"Kami juga memberikan pesan kamtibmas kepada anggota PPK dan Panwascam agar tetap berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas tetap aman, tidak saling menjatuhkan dan menghindari ujaran kebencian yang berbau SARA," kata Aiptu Hadi Rudjito.

Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K, M.Si., menyebutkan bahwa kegiatan patroli menyambangi kantor penyelenggara Pemilu bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu terwujudnya Pemilu yang aman dan damai.

"Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif selama perhelatan Pemilu mendatang," ujarnya.(mtr)

Sumber: