Prabowo-Gibran Kampanye Sejuk dan Aman di Jatim

Prabowo-Gibran Kampanye Sejuk dan Aman di Jatim

Warga Kota Surabaya mengikuti Fun Walk Gemoy Start Finish Di Jl Citandui.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Ratusan warga Kota Surabaya bersama Aliansi Biru Ceria 02 Gelar Fun Walk Gemoy Start Finish Di Jl Citandui no 22 Surabaya,  Minggu 14 Januari 2024.

Aven Januar, Sekretaris Aliansi Biru Ceria (ABC) 02 menyampaikan acara Fun Walk Gemoy  diselenggarakan oleh Aliansi Biru Ceria 02 Jatim. “Kegiatan ini menjadi satu rangkaian kegiatan pemenangan Prabowo Gibran Mingguan untuk Kota Surabaya,"  papar Aven Januar.

Kegiatan ini, lanjut Aven, di tanggal 21 Januari 2024, Fun Walk Gemoy di gelar di kawasan Jeruk - Lakarsantri-Surabaya Barat. Tanggal 28 Januari 2024 di kawasan keputih-surabaya timur. Tanggal 4 Februari 2024 dikawasan Perak-Surabaya Utara dan terakhir tanggal 10 Februari rangkaian penutupan Fun Walk Gemoy akan digelar di Lapangan Thor Kota Surabaya. 

"Pada saat penutupan 10 Februari 2024 nantinya, Fun Walk Gemoy akan dihadiri oleh Calon Wakil Presiden - Gibran RakabumingRaka, dalam gelaran penutupan tersebut akan dihadiri 7.000 orang dan juga 200 UMKM binaan, " jelas Aven Januar. 

BACA JUGA:Debat Capres Putaran Ketiga Tuai Pro dan Kontra, Ini Kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Surabaya

Edi firmanto-Koordinator ABC 02 menambahkan bahwa dalam setiap gelaran fun walk Gemoy dihadirkan juga puluhan UMKM binaan ABC 02. Diantaranya pijat tradisional yang bertarif seikhlasnya, yang juga disediakan Minuman pengobatan Tradisional.

"Juga ada UMKM kuliner ringan produksi sendiri yang berkualitas dan bergizi tinggi, dan juga ada UMKM merchandise, serta beberapa UMKM lainnya," papar Edi Firmanto yang juga Koordinator Relawan Jarpek. 

Terkait dengan tujuan kegiatan, M Rinto Hermawan dari Jaringan Nasional Prabowo-anggota ABC 02 menambahkan bahwa dalam proses kampanye pasangan prabowo-gibran, Tim kampanye Nasional mengarahkan agar relawan berkampanye dengan sejuk dan aman

"Kampanye santun dan sejuk menjadi landasan gelaran kampanye tersebut, diharapkan adanya pelibatan aktif masyarakat dalam setiap proses kampanye yang berjalan seperti halnya kehadiran UMKM dan penampil orkes melayu," pungkas Rinto Hermawan. (day)

Sumber: