Cek Kesiapan Anggota, Kapolres Lamongan Sidak Mapolsek Jajaran

Cek Kesiapan Anggota, Kapolres Lamongan Sidak Mapolsek Jajaran

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres dan Para Pejabat Utama melaksanakan Pengecekan ke Mako Polsek Jajaran --

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres dan Para Pejabat Utama melaksanakan Pengecekan ke Mako Polsek Jajaran guna mastikan kesiap Siagaan Anggota Polsek di wilayah masing-masing.

Sore itu, Sabtu 13 Januari 2024, Kapolres melaksanakan pengecekan di Mako Polsek Sugio dan Mako Polsek Kota, dimulai dari Pengecekan sarana dan prasarana serta penunjang pelaksanaan pelayanan publik.

Selain itu sikap tampang juga tak luput dari pengecekan beliau, agar anggota polri bisa menjadi contoh baik bagi warga masyarakatnya.

"Hari ini kita sedang melaksanakan kegiatan pengecekan Mako Polsek Jajaran, kita cek secara keseluruhan mulai dari anggota hingga sarana dan prasarana pelayanan publik." jelas AKBP Bobby.

BACA JUGA:Program Jumat Curhat Polres Lamongan Bersama dengan Warga Desa Made

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada anggota piket penjagaan selain memberikan pelayanan kepada masyarakat agar peduli dengan lingkungan sekitar Mako karena kebersihan Mako akan membuat masyarakat yang hendak berkunjung ke mako merasa nyaman.

"Laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan ingat 3S yaitu Senyum Sapa Salam yang sudah menjadi point utama dalam pelayanan ke masyarakat, tetap waspada berikan pelayanan dengan humanis agar masyarakat merasa nyaman." lanjutnya.

Setelah melaksanakan Pengecekan di Mako Polsek Sugio, Kapolres Lamongan beserta rombongan melanjutkan Pengecekan di Mako Polsek Kota.(hms)

Sumber: