Caleg DPR RI Harun Sulkam Siap Membela Rakyat Teraniaya

Caleg DPR RI Harun Sulkam Siap Membela Rakyat Teraniaya

Caleg DPR RI Dapil Jatim VI Harun Sulkam bersama masyarakat Desa Babadan.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Caleg DPR RI Dapil Jatim VI (Kediri, Blitar, TULUNGAGUNG) dari Partai Demokrat nomor urut 1, Harun Sulkam SH MH datang ke Desa Babadan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten TULUNGAGUNG.

Kedatangan Harun Sulkam untuk menyapa warga dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus membuka turnamen bola voli, Sabtu, 14 Januari 2024 malam.

BACA JUGA:Komisi III DPR RI Apresiasi Program Astuti

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli sekaligus Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulungagung, Solikin mengatakan, turnamen voli ini didukung sepenuhnya oleh Harun Sulkam.

"Untuk peserta diikuti sebanyak 18 klub bola voli laki-laki dan perempuan se-wilayah Dapil V dan Dapil VI. Ini dilaksanakan selama 10 hari," terangnya.

BACA JUGA:Tiga Srikandi Dilantik Jadi Perangkat Desa Babadan

Solikin, yang juga pengurus harian Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Kabupaten Tulungagung merasa senang, sebab bisa menggelar turnamen bola voli yang dihadiri oleh Caleg DPR RI Harun Sulkam.

Kegiatan ini, lanjut Solikin, ialah untuk memasyarakatkan olahraga bola voli, sekaligus mensukseskan pencalonan Harun Sulkam sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil VI Jatim.

"Melalui turnamen ini kami meminta dukungan masyarakat Desa Babatan, agar Pak Harun Sulkam terpilih menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2024," ujarnya.

Solikin juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acaranya berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Terkendala Modal, Perajin Gamelan Desa Babadan Butuh Perhatian Pemerintah

"Kami berharap, nantinya Pak Harun Sulkam semakin dekat di hati masyarakat, dan sukses terpilih menjadi anggota DPR RI," ungkapnya.

Sementara Harun Sulkam, Caleg DPR RI Partai Demokrat yang aktif menjadi lawyer, mengaku memiliki keinginan dan kepedulian tinggi untuk membela rakyat kecil yang teraniaya.

"Kedatangan saya di sini untuk silaturahmi. Sekalian ingin menyapa langsung masyarakat yang ada di Desa Babatan. Karena kalau tak kenal maka tak sayang. Sekaligus mohon dukungan pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI.

Sumber: