Pengukuhan Pergatsi, Pj Wali Kota Batu Optimistis Akan Berkembang

Pengukuhan Pergatsi, Pj Wali Kota Batu Optimistis Akan Berkembang

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai memotivasi pengurus Pergatsi Kota Batu.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Batu masa bakti 2024-2028 yang dipimpin Suprayitno secara resmi dikukuhkan Ketua Umum Pergatsi Jatim Wahid Wahyudi, di Graha Pancasila Balaikota Among Tani.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan rasa optimistis bahwa olahraga rekreasi ini akan cepat berkembang di Kota Wisata Batu, meskipun masih belum terlalu familiar karena termasuk olahraga baru.

BACA JUGA:Makan Bersama dengan Tenaga Kebersihan, Pj Wali Kota Batu Janjikan Hadiah Umrah

"Meskipun saya juga baru tahu hari ini bahwa ada olahraga seperti golf namun dengan lapangan yang lebih kecil dengan peraturan yang berbeda, terlihat asik dan menyenangkan. Kami akan sosialisasikan di sekolah-sekolah agar mencoba permainan ini," katanya.

BACA JUGA:TPA Tlekung Beroperasi Kembali, Pj Wali Kota Batu: Terimakasih Masyarakat Desa Tlekung

Menurut Aries, terkait kepengurusan yang baru diharapkan segera menyusun program-program yang strategis sekaligus menantang pengurus agar segera membuat perlombaan Wali Kota Cup.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Kinerja ASN Meningkat

“Saya apresiasi kepengurusan yang baru sekaligus saya tantang untuk segera bisa membuat Wali Kota Cup dan segera menyusun program strategis utamanya untuk pengembangan olahraga Gateball di Kota Wisata Batu,” kata Aries. (*)

Sumber: